BBPPMPV SENI & BUDAYA
Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Tingkatkan Kinerja Lembaga, Kepala BBPPMPV SB Bentuk Sejumlah Tim

BBPPMPVSB

BERTUGAS melaksanakan pengembangan penjaminan mutu pendidikan vokasi di bidang seni dan budaya, menjadi tugas Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya. Salah satu langkah yang ditempuh dengan melakukan berbagai macam inovasi dan terobosan baru. Pembentukan Tim percepatan merupakan upaya yang dilakukan, bertempat di Ruang sidang tengah, Jumat (3/2/23) Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd., yang didampingi oleh kepala Bagian Tata Usaha Masrukhan Budiyanto, M.M. menyerahkan sejumlah Surat Keputusan (SK).

Pada sambutannya Sarjilah memberikan selamat, dan berharap dengan terpilihnya Tim ini, maka akan membawa BBPPMPV Seni dan Budaya semakin kuat, dan semakin baik kedepannya.
“Selamat bertugas sesuai dengan bidangnya masing-masing, ciptakan lembaga yang lebih baik ke depan dan lembaga yang semakin kuat” ungkap Sarjilah.


Beberapa SK yang diserahkan secara langsung oleh Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya meliputi Tim Pembangunan WBBM, Pengangkatan Ketua Bidang Keahlian dan Program Keahlian, Pembentukan Panitia Penghapusan BMN, Pembentukan Tim Pengelola Layanan Publikasi dan Pengelola Majalah Artista, Pembentukan Tim SPI, Tim Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Pengelola Jurnal Sendikraf, Pembentukan Tim Koordinator Widyaiswara serta Pembentukan LSP-P II.


Pada Tim Pembangunan WBBM bertindak sebagai Ketua Masrukhan Budiyanto, M.M. yang didampingi oleh Ketua 1 Sigit Purnomo, M.Pd., Dr. Noor Widijantoro, M.Pd., sebagai ketua 2, serta Cahya Yuana, M.Pd. sebagai ketua 3.


Selain adanya ketua, Tim Pembangunan WBBM didukung pula oleh beberapa koordinator di bidang manajemen perubahan, Penguatan Pengawasan, penguatan ketatalaksanaan, penataan sistem SDM, layanan Publik, penguatan akuntabilitas kinerja serta Koordinator percepatan Unggulan.


Sementara itu pada penyerahan SK bidang Keahlian, Sarjilah memberikan kepada kepada Liem Arisayanti, M.Ds., sebagai Ketua Bidang Keahlian Seni Rupa, Eru Wibowo, M.Pd., sebagai Ketua Bidang Keahlian Desain Kriya, Drs. F. Dhanang Guritno, M.Sn., sebagai Ketua Bidang Keahlian seni Pertunjukkan serta Dr. Akhir Lusono, M.M. sebagai Ketua Bidang Keahlian Broadcasting dan Film.


Selain itu SK juga diberikan kepada Rohmat Sulistya, M.Si., sebagai Ketua Tim SPI, Masrukhan Budiyanto, M.M. sebagai ketua SAKIP, Dr. Rin Surtantini sebagai Ketua Pengelola Jurnal Sendikraf dan R. Haryadi Purnomo Raharjo, M.Si., sebagai ketua LSP-P II. (Herlin).

 

Sembunyikan Form Komentar

1000 Jumlah karakter tersisa


Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Chat & Ikuti kami

Chat WhatsApp dan ikuti kami di media sosial. Terima kasih