BBPPMPV SENI & BUDAYA
Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Mendikbudristek Resmikan Merdeka Belajar Ke-19

RAPOR pendidikan nasional dalam Merdeka Belajar episode ke- 19 resmi diluncurkan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim, jumat (1/4/22). Peluncuran yang dilakukan secara daring ini menghadirkan pula Kepala Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Anindito Aditomo.

BBPPMPV SB Sabet Pengelola Kehumasan Terinovatif

PERHELATAN Rapat Kerja Humas Publikasi tahun 2022 di lingkungan Direktorat Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek resmi diselenggarakan pada Senin-Kamis (21-31/3/22), bertempat di Harris Hotel & Conventions Bekasi. Dihadiri oleh Sub Koordinator Rumah Tangga, Humas, Persuratan Janu Riyanto, M.Sn., Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya turut terlibat dalam perhelatan tersebut.

Workshop RO Berikan Arah dan Kebijakan Program

BALAI Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya menyelenggarakan Workshop Rencana Operasional (RO) pada Senin-Kamis (21-24/3/22). Bertempat di Hotel Soliazigna kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Direktur Mitras DUDI yang diwakili oleh Sulistio Mukti Cahyono, dan diikuti oleh 75 peserta yang terdiri dari koodinator, sub koordinator, koordinator Jabatan Fungsional, Koordinator Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP) dan Staf perwakilan unit kerja di lingkungan BBPPMPV Seni dan Budaya.

Tertibkan Pengelolaan BMN, Gelar Workshop Inventarisasi

WORKSHOP Inventarisasi Barang Milik Negara (BMN), diselenggarakan oleh Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya, Senin-Kamis (14-17/03/22). Dibuka secara resmi oleh Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya, Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd, yang didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha Masrukhan Budiyanto,M.M. di ruang sidang tengah kantor pusat, kegiatan ini diikuti oleh 49 peserta, yang terdiri pengadministrasi sarana dan prasarana, pengelola wisma, teknisi sarana dan prasaran serta PPNPN di lingkungan BBPPMPV Seni dan Budaya.

BBPPMPV Seni dan Budaya Gelar Workshop Analisis Jabatan

BALAI Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya melaksanakan Workshop Penyusunan Analisis Jabatan Tahun 2022, Selasa-Rabu (28-29/3/22). Dibuka secara resmi oleh Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd. kegiatan ini berlangsung di di Ruang Sidang Baru Kantor Pusat.

Terbit Kembali Mei, Jurnal Sendikraf Terima Artikel

TIM Editorial Jurnal Pendidikan Seni dan Industri Kreatif (Sendikraf) Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya kembali mengundang guru, widyaiswara, pengembang teknologi pembelajaran, dosen, dan peneliti penulis artikel untuk mengiriman naskah artikel hasil penelitian. Artikel bisa dikirim paling lambat pada hari Rabu, tanggal 6 April 2022.

Balai Bahasa Provinsi Bali Lakukan Study Tiru

KANTOR Balai Bahasa Bali melakukan studi tiru terkait di Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya, Jumat (11/3/22). Berlangsung di ruang Bima kedatangan Kepala Balai Bahasa Bali, Toha Machsum, M.Ag. disambut secara resmi oleh Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya, Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd. yang didampingi oleh Kepala Bagian Tata usaha Masrukhan Budianto, M.M.

Artikel Selanjutnya...

Halaman 12 dari 17
Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Chat & Ikuti kami

Chat WhatsApp dan ikuti kami di media sosial. Terima kasih