BBPPMPV SENI & BUDAYA
Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Terbit Kembali Mei, Jurnal Sendikraf Mulai Menerima Artikel

TIM Editorial Jurnal Pendidikan Seni dan Industri Kreatif (Sendikraf) Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya kembali mengundang guru, widyaiswara, pengembang teknologi pembelajaran, dosen, dan peneliti penulis artikel untuk mengiriman naskah artikel hasil penelitian. Artikel bisa dikirim sesuai ketentuan melalui pos elektronik ke alamat Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. paling lambat pada hari Selasa, tanggal 30 Maret 2021.

BBPPMPV Seni dan Budaya Selenggarakan Pembekalan Pegawai Purna Tugas

PEMBEKALAN bagi pegawai yang akan memasuki masa purna tugas dilaksanakan oleh Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya Jumat (5/3/2021). Bertempat di Ruang sidang baru kantor pusat, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd yang Didampingi oleh Plh. Kepala Bagian Tata Usaha. Sigit Purnomo, S.Pd., M.Pd., dan Koordinator Tata Laksana dan Kepegawaian Eni Setyawati, S.Psi.

Pelepasan 3 Widyaiswara Purna Tugas

KOORDINATORIAT Widyaiswara Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya menyelenggarakan acara pelepasan bagi 3 widyaiswaranya yang memasuki purna tugas. Acara dilangsungkan di Gedung Saraswati pada 17 Februari 2021, dihadiri Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd, didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Masrukhan Budiyanto, S.H., M.M.

BBPPMPV SB Selenggarakan Workshop SOP Fasilitasi Penjaminan Mutu

KEPALA Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd. membuka secara resmi kegiatan Workshop Penyusunan Strategi dan mekanisme/SOP Fasilitasi dan Penjaminan Mutu. Berlangsung 10 dan 12 Maret 2021 kegiatan ini bertempat di Ruang Sidang Baru Kantor Pusat, dan diikuti oleh 27 peserta.

Pembinaan Pegawai Hadirkan Narsum dari Biro SDM

MENGAWALI bulan Maret 2021, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya menyelenggarakan Pembinaan Pegawai dan Penyerahan Surat Keputusan megnhadirkan nara sumber (Narsum) Dr. Agam Bayu Suryanto dari Sekretariat Jenderal Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Kemendikbud.

Penyusunan Buku Hasil Penjaringan Data SMK Mengawali Program 2021

MENGAWALI tahun 2021, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya telah bersiap untuk melakukan berbagai program yang berkaitan dengan Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi bidang seni budaya di Indonesia. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan melakukan Penyusunan Buku Hasil Pengolahan dan Analisis Penjaringan Data SMK yang membuka bidang Seni dan Industri Kreatif pada tanggal 25-29 januari 2021.

Artikel Selanjutnya...

Halaman 6 dari 8
Bagikan konten ini
0
Dibagikan

Chat & Ikuti kami

Chat WhatsApp dan ikuti kami di media sosial. Terima kasih